Kisah Seorang Trader yang Bermula Dari BO

Kisah Seorang Trader yang Bermula Dari BO
Bermula dari BO yang tidak jelas kapan pencairannya membuat trader muda ini ingin belajar apa itu sebenarnya forex

Kisah inspratif trader kali ini akan membahas tentang perjalanan seorang trader asal kota Malang yang tidak pernah berhenti belajar agar mendapatkan kesuksesan di dunia yang konon katanya keras yang mirip dengan ular berkepala 2 ini, Hendi Afianta seorang trader muda yang terjebak didunia forex karna akibat ulah BO yang tidak pernah jelas akan adanya pencairan mulai belajar forex hingga bisa sukses seperti sekarang.

Inilah wawancara yang dapat diliput kru traxder.blogspot.com :

Tanya : Om ceritain dong bagaimana awal mula bisa terjun ke dunia forex ?

Jawab : Awalnya yah, ini semua berawal dari yang namanya BO  tidak cair-cair lalu akhirnya saya belajar sendiri deh buat trading, awalnya saya memakai metode pinbar saja lalu ketemu temen, dia bilang, dia memakai TBST, saya diajari deh olehnya secara les privat

Cuman sebentar tapi belajarnya, dia mau KKN, ya sudah deh, belajar sendiri, ikut kelas sampai sekarang dari bulan juli awalnya

Tanya : Bisa dikatakan otodidak ia om, lalu kendala-kendala awal yang dialami waktu pembelajaran apa saja om ?

Jawab : Ya otodidak om, tidak ada yang bisa ngajari om jadi belajar dari nol, modal terbatas, nekad, habis buat ukuran mahasiswa gede seharusnya demo dulu, kuatin pondasi, baru bermain real, orang real aja belum tentu profit konsisten, itu kendalanya bro

Tanya : Memang pertama kali menggunakan real waktu berapa lama kenal forex ?

Jawab : 2 bulan kayaknya bro atau kurang  jagan ditiru loh yang ini, saya sarankan belajarlah dari demo dulu

Tanya : Berapaan pertama kali ngedepo dan kalau boleh tau totalnya sudah berapa ?

Jawab : Mulai 100 ribu rutin dan skrng total MC  lumayan buat ane

Tanya : Lalu mulai kapan om henz bisa mengatasi flotingnya dan apakah modal yang kemarin MC sudah balik lagi ?

Jawab : Kalau menguasai floatingan, kisaran desember kemarin modal balik, insya Allah dalam waktu dekat, kalau kata temen ane yang sudah sukses di forex trade for living, itu butuh investasi waktu dan uang, tapi selama belum trade for living, usaha real / pekerjaan real harus tetep jalan

Tanya : Lalu om henz memilih pekerjaan yang mana untuk dijadikan modal kelangsungan hidup ?

Jawab : Untuk saat ini saya punya usaha offline sendiri, forex masih belajar

Tanya : Apakah dulu om henz pernah terkena "penyakit" gatal tangan ?

Jawab : Pasti OP ikut-ikutan pernah MC, OP ikut sinyal, dr master pun pernah MC, OP tertarget hari ini harus OP juga pernah MC

Tanya : Lalu bagaimana om mengatasinya ?

Jawab : OP hanya berdasarkan kepahaman, tidak usah ikut-ikutan orang lain, OP hanya pada analisa kita, karena analisa kitalah yang bisa membuat kita mandiri. musti sabar tunggu peluang, jangan cari peluang, yang penting selamat

Tanya : Mungkin om henz ada kata-kata motivasi utk para trader lainnya agar tetap semangat dalam menggeluti dunia forex ini sendiri dan untuk semangat belajar ?

Jawab : "Orang lain, mungkin bisa PROFIT gila-gilaan, tapi yang harus kita ketahui para pemula, sebenarnya mereka juga pernah merasakan LOSS gila-gilaan juga. Mereka bisa seperti sekarang karena mereka memulai lebih dulu dari kita, mereka melewati FASE PROSES, sehingga kita yang pemula tidak boleh iri sama mereka, justru kita harus belajar ke mereka, gimana seh caranya? 

Awal mulanya kok bisa seperti itu, belajar belajar dan terus belajar, kata suhu ane, ane ada temen, dia belajar bareng 1 kelas sama ane, tapi dia ga lulus level 2, tau yang terjadi? ane sudah hampir level atas saja belum bisa ngalahin temen ane yang tidak lulus itu, karena dia lebih PERSISTEN belajarnya, dia cerita ke ane katanya sampai sakit juga. 

Hasilnya bener-bener wah menurut ane, hutang-hutang dia, yang bagi ane sangat tidak mungkin dilunasi 1 tahun, nyatanya, dari bulan juli sekarang, nyantai-nyantai saja dia sekarang Insya'Allah masa depan kita akan lebih baik jika kita bertahan di forex ini, siapa yang bertahan, dia akan berhasil,, insya Allah.. selalu ada jalan" --traxder.blogspot.com :

Tanya :

1 komentar:

  1. Nice info..

    Belajar sesuatu yang baru dan menghasilkan uang! Saya baru saja menutup perdagangan dengan 168.00 pips keuntungan dan memperoleh uang ekstra di AGEA (www.agea.com)!

    BalasHapus

 

© Copyright Alam Perwira | Born to Glory Template Created By : Alam Perwira and original template by Denzdii | Powered By : Blogger