Bijaklah Dalam Menggunakan Stop Loss

Bijaklah Dalam Menggunakan Stop Loss
Tangani stop loss menjadi lock profit adallah cara terbaik untuk seorang trader

Minggu lalu saya sedang meninjau sebuah website yang memiliki program perdagangan sinyal bagi investor yang lebih memilih untuk tidak terlibat dalam analisis pasar membingungkan dan saya menghormati mereka karena layanan tersebut biasanya akan membawa mereka lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal penting lainnya dalam kehidupan sehari-hari mereka. Tapi yang menarik adalah sebagian besar signalers tidak benar-benar menempatkan titik stop loss pada rekomendasi mereka. Apakah itu karena mereka tahu bahwa mereka benar sepanjang waktu? Atau itu karena mereka tidak kehilangan setengah dari rekening perdagangan mereka dalam kemerosotan yang tak terduga dari 200 ratus poin dan perdagangan tunggal.

Namun, jawabannya adalah kebanyakan dari mereka memiliki sesuatu di antara -1.000–5.000 pips dari perdagangan terbuka pada papan sinyal mereka dan mereka benar-benar terjebak dalam putus asa sementara mereka bisa memotong kehilangan perdagangan dan berlari satu lagi sebagai gantinya. Juga saya harus menyebutkan bahwa ada beberapa jenis lain dari sistem perdagangan yang disebut “Hedge Fund” dan saya sebenarnya tidak ingin berdebat apakah mereka benar atau salah. Saya pasti berbicara dengan pedagang hari yang masuk ke tantangan dengan beruang besar setiap hari.

Kadang-kadang, saya tidak mengerti mengapa pedagang bisa yakin tidak memiliki Stop Loss sementara kita melihat hampir setiap bulan terhitung dorongan tak terduga (saya akan menyebutnya Terbaik dari Test untuk siapa dengan kurang dari sisanya) di pasar.

Tidak ada aturan khusus untuk di mana Anda harus menempatkan stop loss, jadi pertimbangkan tips di bawah ini disebutkan sebagai aturan umum dan meminta mentor Anda agar sesuai aturan Berhenti loss dapat diandalkan hanya untuk Anda dan sistem trading anda (Jika Anda memiliki satu?).
  • Trader pecundang banyak menempatkan stop loss yang sama untuk semua perdagangan mereka melaksanakan bahkan tanpa berusaha untuk mengukur lingkungan pasar.
  • Jangan takut menempatkan stop loss saat itu adalah untuk keuntungan Anda dan Anda harus tahu apa tujuan keuntungan Anda.
  • Stop Loss tidak boleh terlalu dekat dengan harga saat ini, sementara sebagian besar musuh stop loss telah merusak perdagangan mereka sudah menyumbang hanya dengan menggunakan orang-orang yang sangat dekat.
  • Stop Loss tidak boleh terlalu jauh dari titik Anda masuk ke perdagangan sementara itu lebih baik untuk tidak menempatkan Stop Loss yang agak mengambil pelindung, terjangkau fiksi.
  • Cobalah untuk tidak mengambil risiko lebih dari titik-titik tujuan keuntungan Anda. Pedagang Pro merekomendasikan untuk hanya mengambil orang perdagangan yang memiliki minimal 2 poin dari potensi keuntungan per 1 pip potensi kehilangan, tapi aku akan mengatakan itu benar-benar tergantung pada sistem pengelolaan uang yang Anda gunakan, sebagai sistem manajemen uang yang berbeda memiliki rekomendasi yang berbeda untuk Risiko & Reward.
  • Kadang-kadang sistem perdagangan tidak bekerja jika Anda berisiko kurang dari% merekomendasikan 7 sampai 10% dari saldo rekening total. Ini berarti Anda perdagangan kebesaran atau Anda baru saja memasuki pasar ketika orang lain keluar dari pasar. Dalam hal ini ini bukan salahmu karena memiliki pesan yang jelas bagi Anda “tidak perdagangan dengan cara ini lagi dan meminta seorang ahli untuk memecahkan masalah”.
  • Jika Anda cukup yakin bahwa Anda dapat membuat 1 juta dolar dari 10.000 dolar akun Anda dengan tidak menggunakan stoploss seperti yang Anda mungkin berpikir Anda adalah orang yang tahu harga akan kembali dalam perjalanan kepada Anda bukannya memukul tertinggi baru, baik, cukup Anda salah.
  • Ingat, atidak ada batas langit untuk harga dari setiap mata uang di pasar FOREX.
  • Jika Anda tidak ingin menempatkan Stop Loss pra didefinisikan pada perdagangan Anda, silahkan meminta seseorang untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mengikuti perdagangan wining dengan menggunakan “Trailing Stop”.
  • Pastikan lebih baik untuk memiliki satu atau dua perdagangan KALAH dengan 100 poin dari kehilangan, bukannya putus asa dengan tenggelam ke -1000 pips .

Cara Menentukan titik Stop Loss Terbaik?
Cobalah  ini untuk menentukan titik stop loss yang paling akurat :
  • Gunakan 10 pips di atas / bawah tempat pertama SAR Parabolic (dot) muncul di atas / bawah lilin harga untuk Pendek / Panjang Perdagangan.
  • Catatan # 1: Ingat Anda hanya dapat menggunakan 10 pips di atas titik Parabolic SAR sebagai titik Stop Loss ketika Anda memiliki perdagangan yang pendek dan Wakil Versa.
  • Catatan # 2: Anda menyadari bahwa Stop Loss yang diperoleh dari SAR terlalu jauh dari titik mana Anda ingin memasukkan pasar. OK, ini berarti Anda akan memasuki pasar sangat terlambat jadi lebih baik untuk tidak melakukannya.
  • Gunakan 10 pips di atas / bawah hari sebelum TINGGI dan RENDAH dan dalam kasus pasar kemarin telah pindah banyak jauh, gunakan 10 pips lebih / bawah kemarin TINGGI dan RENDAH sebagai titik Stop Loss untuk Pendek / Panjang Anda perdagangan.
  • Gunakan dua Averages Moving dari 55 EMA dan 144 MA. Anda dapat menempatkan stop loss Anda hanya 10 pips di bawah / di atas salah satu dari dua MAs tergantung pada bagaimana Anda mengatur permainan laba / rugi untuk Long / Short perdagangan.

Catatan:
  • Saran tersebut didasarkan pada tabel 4hours.
  • Cara untuk mendefinisikan titik Stop Loss telah bekerja untuk saya, tapi itu tidak selalu bekerja untuk Anda, sehingga meminta mentor Anda atau seorang teman ahli untuk melakukan evaluasi kemungkinan pas mereka saran untuk strategi trading Anda.
  • 10 pips adalah karena kadang-kadang harga memukul dukungan penting atau tingkat perlawanan oleh lebih dari sentuhan.
  • Jangan lupa, masalah Stop Loss sebenarnya bukan permainan. Ini bahkan bukan pilihan bagi Anda, yang merupakan “HARUS” dan akan menyelamatkan Anda ketika Anda dapat melakukan apa-apa, jadi menyegarkan pikiran Anda dalam hal ini.

1 komentar:

  1. dalam menatapkan stop loss memang kita harus berhati hati dan bisa melakukan prediksi market dengan sebaik baiknya sehingga nantinya tidak akan menjadi sia-sia, dalam menempatkannya di OctaFx biasanay suka memakai kiasan 10 pips saja untuk mendapatkan sistuasi yang cukup aman

    BalasHapus

 

© Copyright Alam Perwira | Born to Glory Template Created By : Alam Perwira and original template by Denzdii | Powered By : Blogger